Motor Konsep Bertenaga Magnet

 Motor Konsep Bertenaga Magnet 

NEW YORK (dp) – Bentuk lain dari sepeda motor konsep untuk urban commuting masa depan yang menggunakan energi alternatif
 
Untuk membuktikan komitmen kami sebagai situs otomotif yang konsisten mengulas tentang sepeda motor konsep, kali ini kami menampilkan buah karya seorang desainer bernama Nicholas Holland. Ya, pria brewokan ini sengaja merancang sebuah kendaraan masa depan untuk memenuhi kebutuhan urban commuter.
Saat berbicara tentang kendaraan konsep yang ramah lingkungan, biasanya benak para desainer langsung tertuju pada sebuah sepeda motor bermesin listrik yang nyaman dan praktis. Berbeda dengan desainer lainnya, Nicholas Holland justru lebih percaya pada tenaga magnet namun tetap mengkombinasikan kenyamanan dan kepraktisan lewat dimensinya yang kompak.
Salah satu ide briliannya langsung diimplementasikian pada sistem pasokan tenaga yang berasal dari medan magnet. Energi alternatif tersebut bekerja saat roda depan berputar dan diklaim lebih efisien sekaligus mengurangis friksi akibat gesekan ban dengan permukaan jalan. Selain menggerakkan ban, medan magnet dimaksud juga akan mengontrol kinerja dari sumbu atau poros setir.
Mengingat motor konsep ini didesain sebagai kendaraan urban commuting, tampangnya terlihat cukup complicated. Kendati demikian, motor ini sangat serasi dipacu oleh para penggila film Batman.
© 2010, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

0 comments:

Poskan Komentar

Dethread

Updates Via E-Mail

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...