Trik Cepat Backlink Gratis Setiap Hari

rakasasion.blogspot.com: Sebagaimana banyak yang sudah kita tahu bahwa faktor SEO yang paling dominan untuk sebuah blog atau website adalah original content serta backlink dari website lain ke blog sobat. Banyak cara untuk berburu backlink, ada yang melalui komentar dofollow, social bookmark, dummy blog, dan lain sebagainya yang populer dengan istilah Link Building atau membangun Link.
Untuk membangun link perlu waktu banyak yang dikeluarkan bukan, bahkan sobat (termasuk juga saya sendiri) mungkin malas untuk mengerjakannya. Agar sobat tidak terlalu lelah dalam melakukan link building, bagaimana jika ada software atau tool yang bisa sedikit meringankan pekerjaan sobat, namanya Social Monkee.
Social Monkee Tool menjanjikan dapat melakukan submit ke social bookmark site secara otomatis hanya dengan satu kali klik saja.. Hmmm asyik juga kan jika bisa begini.
Social Monkee Account
Untuk dapat menggunakan tool social monkee ini, sobat harus melakukan registrasi atau pendaftaran pada situs resmi tool tersebut. Ada dua pilihan account yang bisa dipilih, yaitu free account / akun gratis serta premium account / akun berbayar. Kalau saya sich, maunya yang gratis ajaa, hehehe
Free Account
Untuk free account, fasilitas yang akan kita dapatkan adalah submit ke 25 website social bookmark dofollow sebanyak 1 kali dalam sehari, atau dengan kata lain sobat akan mendapatkan 25 backlink gratis setiap harinya, mantap bukan? 25 backlink setiap harinya tanpa ribet dan tanpa capek.
Premium Account
Untuk premium account atau akun berbayar, sobat akan mendapatkan fasilitas submit ke 100 website social bookmark dofollow sebanyak 3 kali dalam sehari atau dengan kata lain sobat akan mendapat 300 backlink gratis setiap harinya.
Harga yang dibandrol untuk mendapatkan premium account adalah sebesar $47 sekali seumur hidup. Tapi ada kabar gembira disini, ada cara lain untuk mendapatkan premium account secara gratis yaitu dengan mengajak orang lain sebanyak 12 orang untuk membuat akun di social monkey, asik bukan.
Cara daftar Social Monkee
Untuk cara mendaftarnya silahkan kunjungi webnya dengan KLIK DI SINI Setelah websitenya terbuka, sobat tinggal mengisi form yang ada. Lihat gambar!
First Name : Isi dengan nama depan sobat. Contoh : wayan
Email Address : Isi dengan alamat email sobat. Contoh : acex_breesix@ymail.com
Password : Isi dengan password atau kata sandi yang sobat inginkan. Contoh : asikblogger
Akhiri dengan klik tombol Submit Form. Silahkan tunggu beberapa saat karena proses pendaftaran ini memerlukan waktu.
Jika akun sudah berhasil dibuat, mereka akan mengirimkan secara otomatis link verifikasi ke email yang sobat daftarkan tadi, oleh karenanya silahkan cek email sobat. Jika ada email verifikasi dari social monkey, sobat harus klik link verifikasi tersebut agar akun diaktifkan.
Note: Ada beberapa kejadian bahwa untuk membuat akun social monkee tidak sekaligus jadi, kemungkinan besar karena jumlah yang melakukan pendaptaran sangat banyak. Jika ini terjadi kepada sobat, silahkan tunggu beberapa menit kemudian lalu silahkan coba kembali.
Cara Menggunakan Tool Social Monkee
Untuk melakukan submit dengan menggunakan tool social monkee ada dua cara, yaitu langsung pada dashboard akun sobat di social monkee atau dapat juga menggunakan Add-ons firefox (rekomendasi untuk sobat yang menggunakan browser internet firefox).
Agar tidak terlalu panjang, berikut saya jabarkan bagaimana cara submit artikel dengan menggunakan metode langsung dari dashboard social monkee. Berikut langkah-langkahnya :
1. Silahkan login ke social monkee dengan ID sobat.
2. Klik menu Download Firefox Plugin / Submit to sites
3. Silahkan isi form yang ada dengan data artkel yang ingin di submit :
URL : isi dengan alamat link artikel blog sobat yang ingin di submit. Contoh:
http://www.acek-prakasa.tk/2011/04/menghilangkan-tombol-close-tab-di.html
Title 1 : Isi dengan judul artikel blog yang di submit. Contoh: Trik menghilangkan tombol close di tab mozilla
Title 2 : Isi dengan judul artikel blog variasi lainnya. Contoh: menghilangkan tanda silang di tab mozilla firefox
Title 3 : Isi dengan judul artikel blog variasi lainnya. Contoh: membuat tab mozilla tidak bisa di close
Description 1 : isi dengan deskripsi postingan tersebut. Contoh: trik yang membahas tentang beberapa trik yang salah satunya menghilangkan tombol close di tab mozilla
Description 2 : isi dengan deskripsi postingan tersebut tapi berbeda. Contoh:ternyata tombol close tab yang  ada di mozilla bisa kita atur dan hilangkan dengan beberapa settingan
Description 3 : isi dengan deskripsi variasi lain, Contoh: Kita bisa mengatur tanda silang untuk close tab yang berada di mozilla firefox
Tags 1 : Isi dengan tag yang diinginkan. Contoh: trik, tips inernet, mozilla firefox
Tags 2 : Isi dengan tag variasi lain. Contoh: trik internet, download mozilla, mozilla
Tags 3 : Isi dengan tag variasi lain. Contoh: internet, browser mozilla, download firefox
Category : Pilih kategori yang sesuai dengan artikel yang sobat submit.
4. Jika semua yakin telah disi dengan benar, silahkan klik tombol Submit. Proses submit link secara otomatis ini memerlukan waktu beberapa saat, jadi silahkan sobat tunggu saja. Namun, sementara tool bekerja secara otomatis, sobat dapat melakukan aktivitas lainnya.
5. Selesai.
Mengecek Laporan
Untuk mengetahui link sobat telah di submit kemana saja, sobat dapat mengecek laporan atau report. Berikut caranya :
1. Klik menu Reports
2. Pada bagian bawah akan terlihat list link yang berhasil di submit. Klik pada View Report.
3. List link akan ditampilkan. Silahkan lihat list link laporannya. Selesai.
Untuk mendaftar Social Monkee tidak dipungut biaya alias gratis. Sobat dapat mendaftar secara langsung ke websitenya. Klik saja link berikut untuk mendaftarkan blog sobat :
Jika sobat berkenan sobat gabung dengan link saya di bawah ini
www.socialmonkee.com/index.php?af=31084
By: Acek-prakasa (http://www.prakasasion.blogspot.com)

0 comments:

Posting Komentar

Dethread

Updates Via E-Mail

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...