Tips Mempertahankan Posisi Situs Pada Search Engine


Tips SEO kali ini membahas bagaimana mempertahankan posisi situs kita di search engine. Karena tidak sedikit dari situs-situs para SEOERS yang ketika webnya sudah berada di posisi yang didambakan tapi ternyata itu hanya bersifat sementara dan tahu-tahu sudah terpental ke halaman yang sangat jauh sekali.
Apakah kalian juga sering mengalami hal ini ?
Hayo jujur, kalau iya itu berarti ada beberapa hal yang mungkin terlewatkan oleh kalian. Di sini saya tidak membahas panjang lebar, sebab jika tidak ada halangan akan saya buatkan panduan yang lebih lengkap.
Beberapa hal yang harus Anda perhatikan diantaranya adalah usia website. Website yang baru berumur jagung biasanya rentan terdepak, tapi ini biasanya hanya bersifat sementara saja. Ini biasanya sengaja dilakukan Google untuk mengetes website Anda.
Selain itu, teknik SEO off page yang Anda lakukan haruslah dilakukan senatural mungkin. Seperti misalnya ketika Anda menanam backlink, tanamlah secara pelan-pelan. Dalam artian jangan melakukan backlink dalam banyak jumlah sekaligus dalam satu waktu, apalagi web Anda baru lahir, tentu saja melihat hal ini Google curiga dan akan membuatnya marah yang menyebabkan web Anda di penalti di posisi yang jauh dari sebelumnya.
Bagaimana tidak, web yang baru berumur jagung sudah mempunyai backlink puluhan atau bahkan sudah mencapai ratusan, apalagi robot Google belum sampai mendatangi web Anda. Maka sudah pasti mereka curiga dan ganjaran penalti adalah hukumannya.
Demikian dalam memilih layanan web hosting, pilihlah layanan hosting yang mempunyai server stabil dan mempunyai uptime 99,9% seperti di Hosting Murah TOP. Hal ini agar tidak membuat kecewa search engine, dimana waktu spider Google datang web Anda tidak dalam keadaan downtime.

0 comments:

Poskan Komentar

Dethread

Updates Via E-Mail

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...