Kisah Vampire, Drakula dan Kunti Gaul

(Pada suatu malam... 3 mahluk penghisap darah Koh Vampire, Mr. Drakula, dan Mbak Kunti Gaul yang selalu pake tanktop lagi unjuk gigi atas kehebatannya masing-masing dalam hal menghisap darah dan membunuh mangsa.)

Vampir  : “kebetulan nih malem dingin banget, gue jadi laper neh.”
Drakula : “gimana kalo kita adu kekuatan, sapa yang paling cepet ngisep darah.”
Vampir  dan Kunti Pake Tanktop : “okeh…!!!”
Vampir  : “gue duluan”

(lalu, Si vampir  melesat persis mercon taun baru.)
(gak lama, selang lima menit dia kembali lagi dengan muka penuh darah)

Vampir  : ”lo liat gak kota dibawah sono??”
Drakula dan Kunti Pake Tanktop : “iya liat”
Vampir  : “semua penduduknya udah pada tewas, gue isep darahnya”
Drakula : “aahh, belom seberapa, neh liat gue.”

(drakula pun melesat tajam mirip petasan imlek.)
(selang tiga menit, diapun kembali dengan wajah belepotan darah, sambil berkata.)

Drakula : “lo liat kampung dibawah sana?? semua penduduknya dah pada tewas gue isep darahnya!!”
Vampir dan  Kunti : Hmmm... Boljug tuh (boleh juga-red),

Kunti pake tanktop : “aahh kecil, neh liat gue!!”

(mbak kunti pun terbang melesat, menukik,  dan ...)
(gak sampe satu menit dia udah kembali dengan darah diseluruh muka)

Kunti gaul : “lo liat tiang listrik dibawah sono??”
Vampir  dan Drakula : “iya..iya liat…”
Kunti Gaul : “sialaaan..gue kagak liat!!@#$%^&”

(Setelah melihat review kamera CCTV Termutakhir untuk melihat replay nya... Mbak Kunti ini sebenarnya gak nyampe ke kampung mana pun, karena keburu nabrak tiang listrik duluan hingga muka belepotan darah ...)

Hehehehe...

0 comments:

Poskan Komentar

Dethread

Updates Via E-Mail

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...