Hitungan Aneh dan Benar !

Coba  pelajari!
LET’S COUNT  (Mari Berhitung)
Bagi yg pernah baca & belajar 7 habits, maka nilai huruf kita anggap sbb:
A–B–C–D–E–F–G–H–I–J–K–L–M–N–O–P–Q–R–S–T–U–V–W–X–Y–Z
1–2–3–4–5–6–7–8–9–10–11–12–13–14–15-16–17–18–19–20–21–22–23–24–25–26
Mari kita hitung nilai huruf diatas dengan bahasa Inggris  (dipercaya oleh orang). Kalo kita bekerja dengan modal angka tersebut diatas, maka hasilnya adalah…
H–A–R–D–W–O–R–K ( Kerja keras )
8+1+18+4+23+15+18+11 = 98% only
K–N–O–W–L–E–D–G–E ( Pengetahuan )
11+14+15+23+12+5+4+7+5 = 96% only
L–O–B–B–Y–I–N–G ( Pendekatan )
12+15+2+2+25+9+14+7 = 86% only
L–U–C–K-Y ( Keberuntungan )
12+21+3+11+25 = 72% only
Ternyata … semua nilai usaha kita diatas nggak bisa mengalahkan yang satu ini:
A – T – T – I – T – U – D – E ( sikap / tingkah laku )
1+20+20+9+20+21+4+5 = 100%
tapi rumus ini hanya berlaku di luar negeri aja he..hee..heee..
Di Indonesia itung-itungannya jadi begini :
G – I – G – I – H (Hardwork)
7+9+7+9+8 = 40% saja
I – L – M – U (Knowledge)
9+12+13+21 = 55% saja
L – O – B - B – I (Lobbying)
12+15+2+2+9 = 40% saja
M – U – J – U – R (Lucky)
13+21+10+21+18 = 83% saja
S – I – K – A – P (Attitude)
19+9+11+1+16 = 46% saja
tapi jika dengan melakukan ini
K – O – R – U – P – S – I ( Corruption )
11+15+18+21+16+19+9 = 109%
Ternyata yg ditekuni orang-orang INDO yaitu KORUPSI, kadarnya mencapai keberhasilan 109%.
Hebat  bukan!!???

0 comments:

Poskan Komentar

Dethread

Updates Via E-Mail

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...