Perbedaan Blog Nofollow dengan Dofollow

Jika anda pernah mendengar kata-kata "Dofollow" atau "Nofollow", mungkin ada (mungkin juga tidak) yang ingin tahu apa maksud dari dua istilah tersebut.

Nah, kali ini saya akan menjelaskan maksud dari dua istilah tadi.



Menurut analisa, penelitian, survey, percobaan, dan pengalaman saya (sok ilmuwan, ehehehehe) blog Dofollow lebih menguntungkan dan lebih sedikit kekurangannya daripada Nofollow.

Mengapa? Baiklah, saya cukup jelaskan 2 hal yang akan membuat anda mengerti:

- Blog Nofollow rata-rata memiliki Pagerank yang rendah, karena Blog nofollow tidak ditelusuri oleh mesin pencari pada link dan backlink yang ditaruh didalamnya, padahal backlink merupakan faktor penting untuk mengangkat posisi blog di Search Engine.

- Blog Dofollow rata-rata memiliki Pagerank yang lebih tinggi daripada blog Nofollow, karena semua backlink dan link yang ditaruh di blog Dofollow akan ditelusuri juga oleh mesin pencari, sehingga otomatis akan menaikkan Pagerank blog di Search Engine, maka dari itu saya menyarankan untuk menaruh link blog anda ke Blog yang dofollow, agar blog anda juga ditelusuri oleh Search Engine.

Namun blog Dofollow ada juga kekurangannya, yaitu semakin menggoda para "spammer" untuk menaruh linknya di Blog anda terutama pada komentar, oleh karena itu banyak blog dofollow yang memakai "Spam Filter" di blognya agar tidak diganggu oleh spammer yang berulah.

Nah, sekarang anda mengerti kan maksud dari blog "Nofollow" dengan blog "Dofollow", keputusan ada di tangan anda, ingin menjadikan blog anda Dofollow atau tetap Nofollow, karena yang dipertaruhkan adalah blog anda di mata search engine, dan ingat! Setiap blog di set "Nofollow" secara default, maka dari itu anda harus mengubahnya menjadi Dofollow terlebih dahulu untuk menjadikan anda blog DOFOLLOW.

Jika anda ingin blog anda menjadi Dofollow, silakan klik disini

0 comments:

Poskan Komentar

Dethread

Updates Via E-Mail

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...