Curiculum Vitae Lengkap ++

Tempat ,  Tgl, Bln, Thn
Kepada Yth:
HRD Management
…………………………………
Di
   Tempat



Dengan Hormat,

Sehubungan dengan informasi yang saya terima, Dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi pegawai di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Berikut data diri saya  :

Nama                         : …………………
Tempat/tanggal lahir     : Tempat … , Tgl … Bulan… 19
Pendidikan terakhir     : …………………
Jenis Kelamin              : …………………
Agama                        : …………………
Status perkawinan       : …………………
Alamat                        : …………………
                                     …………………
No. Tlp                       : …………………
                                    …………………

Sebagai bahan peertimbangan bersama ini saya lampirkan :
1.      Foto copy ijazah dan transkip nilai terakhir
2.      Foto copy  kartu pencari kerja
3.      Surat keterangan SKCK dari kepolisian
4.      Foto copy kartu tanda penduduk (KTP) yang masih berlaku
5.      Pas foto berwarna ukuran 3x4 cm
6.      dll…

Demikian lamaran ini saya lampirkan, besar harapan Bapak / Ibu mengabulkan permohonan saya, atas  perhatian saya ucapkan terima kasih.


  Hormat saya



[ Nama Sobat ]







+ Page 2 +

{ NAMA SOBAT }


DATA PRIBADI
______________________________


Tempat, tanggal lahir  :.........................

Jenis kelamin             :.........................
Status                       :...
......................
Agama                     :... ......................
Kewarganegaraan    :... ......................
Alamat                     :... ............................................
Telepon                   :... .......................... dan  ..........
e-Mail                     :... ............................................
Blogsites                  :... ...........................................

BIDANG KEAHLIAN
______________________________________

- .........................................................................
- .........................................................................

PENGALAMAN KERJA
________________________________________________

* 2010–Saat ini           ................................., ......, ...................
* 2007–2008               ................................., ......, ..................
* 2006–2007               ................................., ......, ..................
* 2003–2005               ................................., ......, ..................

PENDIDIKAN TERAKHIR
____________________________________________

2001–2005.. Sekolah Tinggi Ilmu …/ Universitas, , Lokasi
Sarjana/Madya ., jurusan …, lulus tahun … dengan IPK .,.


KURSUS DAN PELATIHAN
_____________________________________________________

2000–2001 Tingkat / Pelatihan..., Nama tempat kursus …, Lokasi …
2000 –2001 Tingkat / Pelatihan..., Nama tempat kursus …., Lokasi …
1999–2000 Tingkat / Pelatihan…., Nama tempat kursus …, Lokasi …


Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.


  Saya Yang Menyatakan,




       [ Nama Sobat ]   

0 comments:

Posting Komentar

Dethread

Updates Via E-Mail

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...